Pengobatan Gonore

Pengobatan Alternatif  Gonore

Gonore adalah penyakit pada gangguan seksual yang disebabkan oleh infeksi bakteri Neisseria gonorrhea yang menyebabkan lapisan dalam dari isi saluran pencernaan dari leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata terganggu.
Penyebab utama yang paling terpengaruh oleh virus ini disebabkan Neisseria gonore, virus ini salah satu ke dalam aliran darah dan menyebar ke seluruh tubuh sehingga tubuh dapat terkontaminasi oleh virus sangat berbahaya, yang paling berisiko untuk penyakit gonore adalah manusia memiliki risiko 20% terinfeksi dari satu tindakan hubungan seks vagina dengan seorang wanita terinfeksi gonore, sedangkan wanita memiliki risiko 60-80% untuk mendapatkan infeksi dari satu kali hubungan seksual vagina dengan seorang pria yang terinfeksi gonore. Hubungan seksual dengan banyak orang akan terpengaruh oleh penyakit gonore yang sangat mengganggu bagi kesehatan tubuh.

Cara pengobatan tradisional :

Anda dapat mengunjungi dokter kulit dan kelamin untuk mendapatkan pengobatan yang terbaik. Selain itu, kita juga bisa menggunakan obat tradisional dengan menggunakan bahan - bahan yang ada di sekitar kita.
 

Berikut ini resep secara tradisional pengobatan gonore:
 

Bahan:
Akar rumput - rumput 300 g
2lt air
 

Cara membuat & menggunakannya:
Bilas akar alang-alang, lalu potong-potong
Rebus potongan akar rumput dengan air hingga tersisa 2lt hanya 1,2 liter
Setelah dingin, air rebusan ini dibagi menjadi 3 bagian. Minum selama 3 kali sehari (masing-masing 400cc) selama 10 hari berturut-turut ..


SEMOGA BISA MEMBANTU!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.