Gonore dari bau badan

Bau Badan Potensi Gonore

Apakah anda bermasalah dengan BB atau bau badan? Jika Ya, anda tentu saja jangan menganggap enteng masalah ini. Sebuah penelitian yang dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa, dengan mengendus aroma calon pasangan, seseorang wanita  bisa mengetahui apakah seorang pria memiliki penyakit menular seksual (PMS),  studi ini menemukan bahwa pria yang terinfeksi dengan gonore mempunyai bau lebih “busuk”.
Bau Badan

Para peneliti telah lama mengamati bahwa hewan tertentu, seperti tikus, tidak begitu tertarik pada aroma makhluk lain yang terinfeksi dengan penyakit tersebut. Mereka bertanya-tanya apakah manusia juga akan mengalami hal yang sama, terutama infeksi penyakit menular seksual (PMS).

Para peneliti  mengundang 34 pria, usia 17 sampai 25, untuk menyumbangkan sampel keringat ketiak dan air liur untuk penelitian tersebut. Dalam kelompok ini 13 pria muda dengan gonore yang disertakan, 16 yang sehat dan lima yang telah memiliki penyakit, namun berhasil diobati.
Kemudian meminta sebanyak 18 siswa perempuan berusia 17 hingga 20 dari Kemerovo State University di Rusia yang untuk mencium sampel keringat para peserta penelitian.
Ketika mereka diminta untuk mengkarakterisasi aroma keringat, para wanita mengatakan bahwa hampir 50 persen dari pria yang terinfeksi PMS mempunyai keringat berbau tidak enak.
Dari penelitian tersebut, para peneliti menemukan bahwa, seperti halnya binatang, manusia dapat menggunakan aroma untuk mengendus pasangan yang tepat.

Nah, apakah bau keringat anda termasuk berbau tidak enak, jawabannya tentu ada di diri anda sendiri. Jika anda masih penasaran dengan penyakit pms anda bisa konsultasikan ke dokter anda. 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.