Gonore Tenggorokan


Gonore Pada Tenggorokan

Gonore tenggorokan adalah infeksi tenggorokan oleh bakteri Neisseria gonorrhea. Hubungan seksual melalui mulut (oral seks) dengan seseorang yang terinfeksi gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Infeksi umumnya tidak menimbulkan gejala, namun terkadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan menelan.

Bagaimana gejala gonore pada tenggorokan?

90% gejala gonore tenggorokan tidak memiliki gejala. Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejala dimulai sebagai rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis. Dan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.

10% dari tenggorokan sendiri, menyebabkan kelenjar sakit tenggorokan, demam dan leher bengkak. Ini biasanya terjadi 2 sampai 10 hari setelah terinfeksi.

Bagaimana proses terinfeksi?

Gonore tenggorokan  terinfeksi ketika Anda melakukan oral seks tanpa kondom dengan pasangan yang sudah terinfeksi gonore. Jauh lebih mudah untuk terinfeksi tenggorokan Gonore melalui penis seks reseptif lisan (yaitu memiliki penis pasangan Anda di mulut Anda) dibandingkan dengan oral seks vagina reseptif (yaitu, menjilat atau mengisap vagina pasangannya Anda).

Jika Anda memiliki Tenggorokan Gonore, bisa menularkannya pada pasangan?

Ya. Jika Anda memiliki gonore tenggorokan, Anda dapat menularkannya pada pasangan Anda dengan melakukan oral seks tanpa kondom.

Jika pasangan Anda mengalami gejala Gonore (nyeri urin) setelah melakukan oral seks dengan Anda, Anda harus memeriksa gonore pada tenggorokan.


Bagaimana cara memeriksa Tenggorokan Gonore?

Temui dokter Anda. Dokter akan mengambil sampel dari tenggorokan dan mengirimkannya ke laboratorium untuk tindakan khusus lebih lanjut. Tolong beritahu dokter Anda bahwa Anda khawatir tentang gonore tenggorokan . Dan hal ini akan membutuhkan penjelasan khusus.

Bagaimana Gonore Tenggorokan Diobati?

Pengobatan yang paling umum untuk Gonore tenggorokan adalah suntikan anti-biotik Ceftriaxone. Jika Anda tidak dapat mengambil injeksi ini Anda akan diberikan pil sebagai gantinya. Anda mungkin harus mengunjungi dokter lagi untuk membuat Tenggorokan Gonore yakin benar sembuh.

Bagaimana saya bisa melindungi diri dari tenggorokan gonore?

Selalu gunakan kondom saat oral seks.
Apakah ada PMS lain yang terkait dengan Gonore Tenggorokan?
Ya. Jika Anda memiliki Tenggorokan Gonore, Anda akan memiliki di daerah lain seperti uretra (saluran kemih) atau anus. Anda harus meminta dokter Anda untuk memeriksa ini juga.

Gonore Tenggorokan juga dihubungkan dengan PMS lain seperti HIV, sifilis dan hepatitis B

1 comments:

KLINIK APOLLO said...



Blog yang sangat menarik isinya informatif sekali .



Punya Problem Penyakit Menular Seksual ? konsultasi chat online dengan dokter spesialis Kesehatan kelamin Gratis aman terjaga, privasi pasien terlindungi, dan anda bisa tenang berkonsultasi langsung dengan kami. Anda dapat menghubungi, Dokter spesialis kelamin kami untuk masalah penyakit Kencing nanah, herpes, sipilis, keputihan, Kutil kelamin ( Kodiloma Akuminata)ejakulasi dini dan masalah kelamin lainya
Untuk Konsultasi klik :
kesehatankelamin

Konsultasi Kesehatan Gratis

Obat Penyakit Kelamin


www.klinikapollo.net

Post a Comment

Powered by Blogger.