Gonore Pada Pria

Tanda-tanda Dari Gonore Pada Pria

Gonore adalah jenis penyakit menular seksual dapat disembuhkan. Hal ini disebabkan karena jenis tertentu di dalam tubuh bakteri yang disebut Neisseria gonorrheae. Menyebar melalui air mani dan cairan tubuh selama hubungan seksual tanpa perlindungan dengan pasangan yang terinfeksi.

Prevalensi gonore lebih pada wanita dibandingkan pada pria. Namun, laki-laki tertentu cenderung terinfeksi dengan penyakit ini. Jika tetap tidak diobati gonore pada laki-laki, itu dapat menyebabkan perkembangan banyak penyakit seperti infeksi saluran kencing, epididimitis, suatu peradangan dan infeksi pada epididimitis, yaitu panjang, melingkar erat tabung yang terletak di belakang setiap testis dan mengumpulkan sperma, radang kelenjar prostat, yang lebih tinggi dari biasanya risiko terkena kanker kandung kemih.

Beberapa gejala lain dari gonore pada laki-laki termasuk keluar dari penis, biasanya berwarna kekuningan, menyakitkan atau rasa panas saat kencing. Pada pria, gejala biasanya cukup jelas bahwa mereka akan menyebabkan seorang pria untuk mencari bantuan medis sebelum komplikasi terjadi. Menyakitkan peradangan testis, yang dapat mengakibatkan berkurangnya kesuburan atau kemandulan, putih, kuning atau hijau tebal keluar dari ujung penis, peradangan testis dan kelenjar prostat, iritasi atau keluar dari anus, uretra gatal dan rasa sakit atau terbakar sensasi ketika buang air kecil sedikit masalah yang pada pria disebabkan oleh penyakit ini.

Banyak perawatan dan pengobatan yang tersedia untuk gonore dan aman untuk menjalani perawatan pada waktu yang tepat. Sebuah keterlambatan atau perilaku biasa dapat mengakibatkan banyak komplikasi kemudian.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.